Kamis, 07 Januari 2016

Berita Teknologi Terbaru | 54DewaPoker.com

Berita Teknologi Terbaru

Seiring berjalannya waktu perkembangan dunia teknologi semakin berkembang pesat, terbukti saat ini beberapa negara berlomba-lomba menciptakan teknologi mutahir untuk meringankan pekerjaan manusia. Kali ini saya akan berbagi informasi teknologi di berbagai penjuru dunia, Berikut adalah informasinya :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Jerman Kembangkan Robot Penjinak Bom


Para peneliti Fraunhofer Institute di jerman kabarnya telah membuat sebuah sensor yang di tujukan untuk robot guna melakukan pemindaian tiga dimensi dari interior sebuah paket yang biasanya di duga berisi bom. Para peneliti juga mengatakan sistem pada robot penjinak bom yang mereka kembangkan ini terdiri dari sebuah suite sensor multimodal, yang terdiri dari pemindaian gelombang milimeter, sebuah kamera digital resolusi tinggi dan sistem pemantauan tiga dimensi. Robot ini dapat dikendalikan dari jarak aman lalu sensor 3D nya yang berputar membuat survei tiga dimensi dari tempat kejadian perkara dan gelombang milimeternya memindai sumber bahaya. Sebuah komputeryang dipasang pada robot itu dapat mengumpulkan data lalu mengirimnya pada peneliti. Rencananya sensor ini akan mulai divisualisasikan pada tahun ini.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

2. Ilmuan Ciptakan Busa yang  Dapat Perbaiki Tulang


Berita selanjutnya datang dari Prancis yang kabarnya sedang mengembangkan sebuah busa yang dapat meyembuhkan dan menumbuhkan pertumbuhan tulang yang rusak atau tulang yang baru. Kita ketahui bahwa kalsium merupakan salah satu komponen utama pada tulang, dan telah lebih dari seratus tahun perbaikan dan cangkok tulang dilakuakan dengan menggunakan Kalsium fosfat dan metode ini terbukti dapat membantu dalam penyembuhan tulang dengan cara yang lebih baik yaitu dengan semen kalsium fosfat suntik yang dapat di suntikan ke tulang sambil menjaga kualitas tulang berpori atau biasa yang disebut Macroporous Quality. Macroporoscity sendiri berguna untuk memngetahui seberapa cepat tulang akan di perbaruiusai semen kalsium fosfat suntik telah diperkenalkan.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

3. Intel Pasang Teknologi di Sepeda BMX dan Pengendara


Intel saat ini kabarnya memperkenalkan pengembangan teknologi terbarunya yaitu sebuah sensor pelacakan dan perangkat lunak penganalisis pada sepeda BMX dan pengemudinya. Tekonologi tersebut membuat kita dapat melihat secara detail analisa waktu yang sebenarnya dari pemain BMX itu misal seberapa tinggi lompatan yang dilakukan oleh pengendara BMX. Teknologi tersebut di tunjukan perusahaan Intel di sebuah gelaran X Games di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. 

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

4. Game Eksklusif  yang Dirilis Untuk PS4 Tahun Ini


Berikutnya adalah  Perusahaan game asal Jepang yang kabarnya telah merilis beberapa deretan game terbaru yang akan dirilis tahun ini untuk PS4. Dalam perilisan game-game baru ini terdapat dua kategory yang dibuat oleh perusahaan Sony, yaitu Kategori pertama adalah game first-party yang artinya game ini hanya dapat dimainkan di PS4. Untuk Kategori kedua yaitu Arrangement yang merupakan kerja sama Sony dengan developer third-party yang merupakan game yang dapat dimainkan di konsole lain selain PS4 seperti PC dan XBOX One. Berikut ini adalah daftar judul game yang termasuk kategori first party atau pun third party , antara lain :

Game eksklusif first-party

* Horizon: Zero Dawn
* Uncharted 4
* The Last Guardian
* Gran Turismo Sport
* Gravity Rush 2
* Ratchet and Clank
* The Tomorrorw Children
* Drawn to Death
* Dreams

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Game eksklusif third party

* Street Fighter 5
* Firewatch
* What Remains of the Edith Finch
* Shadow of the Beast
* Boundless
* ier Automata
* Alienation
* Hellblade 
* Paragon
* The Witness
* No Man's Sky

Demikianlah kabar berita seputar dunia teknologi yang saya sampai kan pada kesempatan kali ini. semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda. Sekian dan terimakasih.
Lokasi: Indonesia

2 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

    qqdadu (dot) com

    Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 8 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

    Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

    Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
    Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
    BBM : 2BE2B4B7

    Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

    Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
    1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
    2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com