Rabu, 30 Desember 2015

Perkembangan Teknologi Game Dunia | 54DewaPoker.com

Perkembangan Teknologi Game Dunia


Mungkin semua kalangan dari yang muda  sampai yang dewasa pernah mendengar kata Game, game dalam istilah bahasa inidonesia adalah suatu permainan. Game biasanya dapat di temui atau dimain kan di komputer, gadget, dan perangkat konsole game lainnya. Perkembangan teknologi game terbilang panjang, dari awal kemunculannya sampai saat ini game sangat populer dan mudah dinikmati semua kalangan. Berikut adalah perkembangan teknologi dunia saat ini :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Game Generasi Pertama


Pada tahun 1972 orang belum mengenal konsole atau game komputer, pada saat itu yang mereka tahu adalah Video Game, yaitu merupakan sebuah permainan elektronik yang menampilkan gambar yang bergerak atau biasa yang di sebut dengan (video).Sebuah perusahaan bernama Magnavox meluncurkan video game pertama yaitu Odyssey. Konsole game pertama di dunia ini mengoperasikan Pong, tidak lama setelah itu game arcade legendaris Atari berjudul Pong muncul. Pong merupakan sebuah game sederhana yang mengambik konsep permainan tennis, yaitu satu bola dengan dua papam di kiri dan kanan. Permainan ini harus sebisa mungkin mengembalikan ke daerah lawan, Atari merilis Pong dalam bentuk sebuah mesin ding dong bernama Sears. Dan pada tahun 1975 Magnavox menghentikan produksi Odyssey dan megikuti jejak Atari yaitu memproduksi mesim dingdong bewrnama Odyssey 100.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2.Game Generasi Kedua


Pada tahun 1976 perusahaan Fairchild mencoba mengembalikan dunia game dengan menciptakan VES atau Video Entertaiment System. VES adalah mesin pertama yang di sebut konsole yang merupakan kaset magnetic yang di sebut cartridge. Konsep ini kemudian di ikuti juga beberapa produsen game termasuk Atari, Magnavox dan RCA yang merilis konsole yang sama. Pada tahun 1977 dunia game sempat meredup dan kurang menarik minat orang orang, Perusahaan Fairchild dan RCA mengalami kebangkrutan dan hanya Atari dan Magnavox yang bertahan. Seiring berjalannya waktu, paada tahun 1980 perkembangan dunia game semakin pesat, berbagai produsen game muncul dan mereka mengambil Atari 2600 sebagai dasar. Pada tahun 1983 dunia video game kembali anjlok, apalagi pada saat itu PC semakin canggih dan membuat orang lebih memilih PC ketimbang konsole game. Seiring berjalannya waktu game game komputer semakin berkembang pesat hingga saat ini.

BANDAR POKER ONLINE


3. Game Generasi Ketiga


Perusahaan bernama Famicom yang berasal dari jepamg menciptakan gebrakan baru pada tahun 1983. yaitu dengan merilis konsole bernama Ninteno Entertaiment System ( NES ). konsol ini menampilakan gambar animasi resolusi tinggi pertama kalinya,setelah sukses di jepang Famicom memperluas pemasarannya ke Amerika. Nintendo juga memilki chip pengaman pada cartridge game mereka, dengan demikian seluruh game yang akan di rillis haruslah seijin developer Nintendo, dan akhirnya muncul sebuah game legendaris yaitu Super Mario Brother yang di bintangi karakter fenomenal hingga saat ini.Famicom dari Nintendo berhasil merajai pasar video game di era generasi ketiga.

4. Game Generasi Keempat


NES mendapat sambutan hangat pada tahun 1988 dan muncul perusahaan bernama SEGA mencoba menyaingi Nintendo. Sega merilis konsol merekayaitu Sega Mega Drive atau yang di kenal juga dengan Sega genesis. konsol ini menyajikan gambar yang lebih tajam dan animasi yang lebih halus di banding NES, tetapi dari segi penjualan tetap bertahan dengan angka penjualan tinggi. Dan pada tahun 1990 Nintendo kembali meluncurkan next game mereka yaitu SNES ( Super Nintendo Entertaiment System), hal ini membuat persaingan ketat di antara kedua nya yaitu Sega dan Snes walaupun berbagai  produsen muncul tapi keduanya tetap populer dan begitu handal. Super NES menggunakan Mario brother sebagai ikonya sedangkan SEGA menggunakan Sonic the Hedgehog sebagai ikonnya.

  


5. Game Generasi Kelima


Pada tahun 1994 perusahaan seperti Sony meluncurkan sebuah konsole yang bernama Playstation konsol basis cd yang pertama kali ,menuai sukses adalah Sony Playstation, dan hingga saat ini Playstation sudah terjual ratusan juta unit. Playstation atau yang biasa di sebut Ps One merupakan konsol terlaris sepanjang masa.  

demikainlah artikel tilisan saya yang membahas tentang perkembangan dunia game, sekian dan terimakasih.

Lokasi: Indonesia

3 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Modal sedikit untung sampai JUTAAN RUPIAH!!!

    Promo Dadupoker Bulan October 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus TurnOver Hingga 0,5% ( Setiap Hari !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online )

    BalasHapus
  3. Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

    qqdadu (dot) com

    Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 8 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

    Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

    Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
    Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
    BBM : 2BE2B4B7

    Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

    Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
    1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
    2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com