Senin, 21 Desember 2015

Technologi Canggih Dalam Dunia Militer | 54DewaPoker.com

Technologi Canggih Dalam Dunia Militer




Di setiap negara selalu memiliki pasukan pertahanan atau yang biasa di sebut tentara militer, setiap pasukan milieryang kuat bukan di tenukan dari fisik tertara atau seragamnya, melainkan di lihat dari persenjataannya. ada banyak tentara yang di temukan di setiap belahan dunia termasuk indonesia. namn demikian, tentara yang memiliki sebjata canggih belum tentu menjadi yang terkuat, ada faktor lain uyang terpenting, yaitu" man behind  the gun" selaku pemakai senjata tercanggih itu, senjata tercanggig di gunakan untuk mengamankannegar mereka dari serangan musuh bahkan di gunakan untuk menyerang negar lain yang lebih lemah, seperti yang terjai di mas perang dunia pertama dan perang dunia ke dua, kita tidak akan bisa menjamin perang tidak akan terjadi lagi, anda dapat lihat perang yang di ciptakan AS atas nama perang melawan terorist, mereka menyerang negara lain dan menghancurkan negara tersebut dengan berbagai senjata canggih.




Berikut ini adalah Tentara dengan technologi tercanggih di dunia:

1. Italia


 Negara yang berpopulasikan 61,5 juta orang dengan 27,9 juta orang yang bersedia untuk tentara, tentara italia adalah salah satu tentara di dunia yang menggunakan senjata techologi canggih. Italia memiliki 600 tank, 9600 AFVs, 166 senjata self- propelled, 22 system rocket multi peluncurandan banyak pesawat, termasuk total 795 jet dan pesawat , 140 pejuang dan inceptors, dan 436 helicopter dengan 59 helicopter serangan, tentara italia juga memiliki 6 kapal selam.

 Italia merupakan negara yang terus mengembangkan dan mrngumpulkan  senjata baru dan lebih baik untuk mempertahankan negara mereka, Italia juga memiliki anggaran pertahanan negara mereka, italia memilki anggaran pertahanan dari $ 3400000000 dan $ 18000000000000 anggaran daya beli.

2. Inggris



Inggris adalah salah stu negara yang memiliki tentara terbaik dunia, tentara inggris sering di bandingkan dengan angkatan darat amerika serikat,karena karena ukuran dan koleksi senjata yang canggih. inggris memiliki 200000 anggota aktif militer yang di temukan di inggris melayani tiga cabang pasukan. Anggaran pertahanan negara ini yaitu $ 5900000000000  yang di gunakan untuk berbagai kepentingan negara


3. Prancis



populasi prancis adalah 65,9 juta orang, dengan 28,8 orang bersedia untuk angkatan bersenjata, prancis memiliki kekuatan militer aktif 360.000 orang. anggaran pertahanan  sebesar $ 58  miliar, perancis memiliki total 7290  kendaraan tempur lapis baja, 423 tank, 60 sistem roket multi pelincuran dan 149 propelledsemua senjata siap di gunakan untuk melindungoi negara. selain itu perancis juga memiliki1203 pesawat militer, dengan 287 pesawat tempur, 561 helicopter edan 271 pesawat penyerang. Ada juga 43 helicopter seranganyang tersedia untuk pertahnan dalam negri, perancis memiliki salah satu industri militer terbesar di eropa.

4 Korea utara


Korea utara memiliki 5 cabang kekuatan militer udara, angkatan laut , angkatan udara, angkatan darat, angkatan rudal strategis, dan pasukan operasi khusus, negara inin memiliki tentara aktif terbesar, dengan lebih dari satu orang terdaftar sebagai tentara dan 8 jutatentara cadangan. Korea utara di lengkapi dengan sejumlah besar senjata canggih, senjata itu mencakup senjata nuklir dan kimia.


 Korea utara adalah musuh bebuyutan Korea selatan dan Amerika Serikat,negara ini adalah satu-satunya negara di dunia yang paling di lengkapi dengan senjata canggih untuk persiapan perang. 

 Demikian lah berita yang saya berikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan anda.
Lokasi: Indonesia

1 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com