Minggu, 20 Desember 2015

Technologi Tercanggih di Dunia Saat Ini | 54DewaPoker,com

Technologi Tercanggih di Dunia Saat Ini

Bila kita mendebgar kata Technologi, mungkin sebagian dari kita akan mengatakan wow, apalagi bila kita memiliki alat itu, udah gak bisa kebayang lagi dech.


Kita langsung saja ke TEKAPE !

1. Quantum teleporter


apakah anda pernah mendengar kata teleport atau teleportasi?, mungkin saat ini technologi tersebut bisa di wujud kan. Quantum teleporter adalah salah satu penemuan technologi tercanggih di dunia sat ini. Alat ini mampu memindahkan benda ataw teleportasi.penemuan ini cukup menggemparkan karena uji cobanya telah berhasil, yaitu berhasil memindah kan benda kecil. hal ini memungkinkan bahwa ke depan nya ada kemungkina bisa memindah kan benda dalam bentuk yang besar.prinsip kerja dari alat ini adalah, bagaimana menciptakan benda yang lain di tempat yang berbeda, sehingga jika benda di hancurkan , dapat di ciptakan lagi di tempat yang berbeda.

2.  3D Hologram display


technologi canggih fenomenal saat ini  adalah display layar dengan gambar 3D. Dimana keadaan gambar yang kita tonton di layar seperti menjadi kenyataan, Technologi ini  menggunakan technik yang dinamakan data 3Ddiperoleh dari mengirim gelombang infrared ke dalam scene video yang mampu mendeteksi cahaya yang bisa di refleksikan pada objeck scene video. dengan menggunakan variable waktu yang di gunakan pada sinar infrared maka dapat digunakan untuk mencapai target kembali, sehingga dapay di oerhitungkan dan semuanya dapat di visualisasikan dengan 3D.

3, Jetpack


Jetpack termasuk salah satu alat tercanggih di dunia saat ini, alat ini merupakan pesawat jet yang bisa menerbangka pengendaranya. Perusahaan tersebut membuat kostum lengkap untuk Jetpack. alat ini menggunakan kostum yang modern yang memproduksi dan menyuling bahn bakar hidrogen peroksida yang ada.


4. Prototipe eskoskeleton militer


Merupakan sejenis alat rangka luar yang di gunakan oleh militer yang menggunakan tenaga hydrolik. alat ini mampu mengangkat berat hingga 100 kg. bahkan alat ini juga dapat di gunakan untuk mengelilingi suatu area. di desain fleksible sehingga pengguna dapat  jongkok atau mengangkat diri keatas.  yang lebih canggih nya lagi alat ini mempunyai kontrol pada indra manusia, namum sayang nya alat ini masih hanya dalam protype dan belum di kembang kan secar luas.



Perkembangan technologi saat ini berkembang sangat pesat,  Penemuan -penemuan canggih setiap tahun semakin banyak. Technologi canggih masa depan banyak yang berorientasi untuk memudah akan manusiaberbagai macam technologi mungkin saat ini belum terealisasi atau terssebar dalam jumlah banyak. tetapi ada kemungkinan manusia di masa depan dapat memiliki dan menggunakan technologi tersebut. selain penemuan tersebut, manusia juga mengembangkn Robot saat ini , robot juga dapat memudah kan manusia dalam kehidupan sehari hari. Kali ini saya ingin memposting beberapa robot canggih yang cukup di kenal di bumi.

1. Robot Titan


robot dengan segudang technologi canggih ini sudah tour di beberapa negar bahkan  duet dengan artis. Robot ini dapat berkomunikasi dengan berbagai bahasa dan mampu bergerak secara halus seperti gerakan manusia. Robot ini memiliki tinggi 2 meter dan dapat melakukan berbagai aksi pertunjukan yang dapat membuat semua orang tercengang  akan kepintaran dan kecanggihanya.

2. King Robota


King Robota adalah robot yang di kenal lucu dan ramah serta selalu membuat para fans nya gembira, misalnya dengan cara mengajak para fans nya berbicara, bernyanyi bahkan dapat memainkan alat music gitar dengan piawai.


3. Honda ASIMO


Perusahaan Honda adalah perusahaan mibil tersohor asal jepang, tidak hmay mahir dalam membuat mobil dengan technologi canggih, bahkan perusahaan ini dapat membuat Robot humanoid.
 Ilmuan Honda dari jepang ini memang luar biasa, berhasil mengembangkan sebuah robot humanoid yang di beri nama ASIMO. Didesain khusus untuk membantu pekerjaan manusiadan semakin lama kemampuannya selalu meningkat, seperti berjalan, menuangkan air minum dan mengenali orang  yang memerintahkan, bahkan bisa menaiki tangga dan membantu pekerjaan kantor.







Lokasi: Indonesia

1 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com