Senin, 21 Desember 2015

Technologi Smartphone Tercanggih Saat Ini | 54DewaPoker.com

Technologi Smartphone Tercanggih Saat Ini


Pada masa sekarang perkembangan smartphone semakin canggih, dengan inovasi technologi terbaru sudah ada beberapa vendor yang menyandang predikat Smartphone canggih, Inovasi pada gadget sangat penting bagi penisnis umumnya untuk menggaet konsumen agar tertarik pada produk yang di tawarkan karena hampir setiap vendor menawarkan fitur dan kemapuan hampir serupa.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Keberadaan inovasi tersebut membuat smartphone menjadi sangat populer karena fiturnya berbeda dengan ponsel kebanyakan sehingga lebih di perhitungkanbahkan tak jarang menjadi batas kecanggihan gadget, contohnya saja Iphone 5 yang sering di banding kan terhadap produk lain dan kompetitor.biasanya Smarphone hanya di terapkan pada beberapa ponsel saja sebagai flangsip atau andalan vendor pembuatnya denagn tujuan memberikan highlight pada produk tersebut agar lebih di liri para konsumen. Kali ini saya akan memberikan rangkuman  mengenai smartphone canggih yang keluar tahun ini, antar lain adalah :

1. Aplle iphone 5s


Ponsel terbaru besutan  apple ini termasuk salah satu smartphone tercanggih karena mempunyai technologi pembaca sidik jarinya yang revolusioner, hanya pemilik ponsel yang dapat membuka Iphone 5s lewat kode akses yang ada pada ujung jarinya.

2. Sony Xperia Z


Sony Xperia z memiliki keunggulan pada ketangguhan nya, smartphoneini memiliki sertifikat IP55 dan IP57 yang membuat smartphone ini tahn terhadap percikan air dan bahkan akan tahan jika smartphone ini jatuh kedalam air selama setyengah jam di kedalaman satu meter. Fitur dan kemampuannya tidak diragukan lagi sebagai salah satu smartphone terbaik masa kini.

BANDAR POKER ONLINE


3. Nokia Lumia 1020


Nokia Lumia 1020adalah smartphone canggih dengan kemampuan kamera terbaik, kemampuan kameranya setara dengan Digital profesional dengan lensa berkekuatan 41 megapixel pureview dan juga di bekali dengan kemampuan mumpuni  saat ini. jadi jika ingin samrtphone dengan kemapuan kamera yang baik smartphone inilah jawabannya.

4. Samsung Galaxy S4


Segudang fitur yang tersemat di dalam smartphone ini sangat banyak, mungkin akan memakan waktu berhari-hari untuk mencoba semua fiturnya satu persatu. Smartphone ini termasuk dalam nominasi smartphone canggih , beberapa fitur canggih yang terdapat di adalamnya adalah, S translator , S health dan masih banyak lagi.

5. Motorola Moto x


Pasca menjadi bagian dari google , ini adalah ponsel pertama motorola yang di sebut sang penguasa internet. Moto X dengan cassing warna -warni yang membuat pemiliknya makin pede, didalamnya terdapat juga fitur unik berupa snapshot yang akan menampil kan cuplikan nontifikasi email, sosial media, dan lainya secara otomatis saat menggunakan ponsel.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

6. Samsung Galaxi Note 3


ponsel yang berukuran jumbo ini memiliki  lyar berukuran 5,9 inci full HD, Dengan layar raksasa plus dengan segudang fitur keren yang membuatnya pantas disebut smartphone canggih.

7. LG Nexus 5


Pengusung android 4.4 kitkat ini mengemban tugassebagai suksesor Nexus 4, spesifikasi yang di tawarkan smartphone ini termasuk yang paling canggih untuk saat ini. Selain itu , perangkat nexus selalu yang terdepan dalam hak pdate software android versi terbaru. Perangkat Nexus merupakan ponsel android dengan perangkat os tercepat.

8. LG G2


Dengan tombol volume dibagian bealakang, tepat di bawah lensa kamera utama sehingga memudahkan saat mengontrol besaran suara yang keluar.ukuran layar smartphone ini adalah 5,2 inci full HD , LG G2 termasuk salah satu smartphone dengan alayar terbaik.


9 HTC One


Ciri khas HTC One adalah Body premium dan berkualitas yang di bekali dengan technologi tinggi mengusung jargon ultrs pixel . keunggulanya  akan terlihat tatkala memotret object yang gelap atau rtendah cahaya (Lowlight).

Demikianlah beberapa ponsel canggih saat ini yang saya tulis, semoga informasi inoi dapat bermanfaat bagi anda semua, terimakasih.

Lokasi: Indonesia

1 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com