Minggu, 03 Januari 2016

Kabar Dunia Teknologi Terbaru | 54DewaPoker.com

Kabar Dunia Teknologi Terbaru

Berkembangnya dunia teknologi tentunya merupakan sebuah kabar gembira bagi kita semua, karena dengan teknologi-teknologi terbaru yang bermunculan membuat kehidupan kita semakin mudah. Berikut adalah beberapa informasi mengenai perkembangan teknologi dunia . Diantaranya adalah sebagai berikut :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Peneliti Kembangkan Jubah Hilang Ala Harry Potter



Mungkin nama Harry Potter sudah tidak asing lagi bagi kita semua, namun yang akan kita bahas kali ini adalah tentang jubah penghilang yang ada di film Harry Potter. Bila membahas tentang jubah penghilang mungkin yang ada di pikiran kita hanyalah merupakan sebuah imajinasi belaka, karena mustahil jika ada sebuah jubah yang bila dikenakan akan membuat sipengguna tidak terlihat. Beberapa peneliti dari Director of The Barkeleys national Labs Material Sciences Division memberitakan bahwa mereka sedang melakukan penelitian jubah penghilang atau sebuah objek 3D yang dapat menghindar dari cahaya yang tampak. Jubah ini akan berbentuk sebuah jubah tipis yang mirip sebuah mantel dan terbuat dari susunan Nanoantena yang berwarna emas dan menggunakan  teknologi Meta-engineered, sehingga jubah dapat menyerbarkan gelombang cahaya yang biasa ditangkap oleh mata manusia. saat ini jubah tersebut masih dalam tahap pengembangan dan untuk sementara ini hanya dapat menghilangkan objek berukuran mikroskopik.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Mobil Terbang Akan Meluncur 2 tahun Lagi


Rencananya pada tahun 2018 layanan taksi udara akan diluncurkan, yaitu Skytrain yang merupakan layanan transportasi untuk umum. Mobil ini dikembangkan di Mountain View, California, AS, dengan memakan waktu selama lima tahun, jadi tentu saja jika ada layanan taksi seperti ini tidak akan membuat kita pusing dengan kata macet. Kabarnya Mobil taxy ini dapat menampung 4 orang penumpang dan kecepatannya adalah 60 mph, yang akan dilaksanakan bulan oktober ini doi Tel Aviv , Israel. Kabarnya proyek menghabiskan dana yang lebih sedikit  ketimbang transportasi rel kreta dan subway. Dalam pengembangan proyek ini menghabiskan dana US$ 8 juta per kilometer dengan harga mobil sekitar US$ 25 ribu sampai US$ 30 ribu. Bahan yang digunkan pun terbuat dari besi dan aluminium.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

3. Printer 3D Dapat di Pakai Untuk Bangun Rumah Murah


Baru-baru ini para peneliti berhasil mengembangkan sebuah mesin 3D , Penemuan ini merupakan salah satu perkembangan teknologi yang canggih dan merupakan bukti bahwa perkembangan teknologi dunia semakin maju pesat. Printer 3D biasanya digunakan untuk  mencetak barang dalam ukuran yang kecil, namun para peneliti berencana membuat sebuah mesin cetak 3D setinggi 12 meter dan rencanaya proyek ini bernama Big Delta dan hal ini akan menjadikan Big Delta sebagai  mesin cetak terbesar didunia. Rencananya para peneliti akan memperkuat alat ini dengan tenaga lebih dari 100 watt, logam selebar 6 meterdan pipa cetak yang menggandakan campuiran bahan-bahan. Pengembangan proyek ini bertujuan untuk membangun perumahan dengan harga terjangkau yang memakai material lokal seperti  tanah liat dan lumpur sebagai bahan dasar.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

4. NASA Kembangkan Material Anti Rusak


Penelitian yang di kembangkan hampir selama 10 tahun ini bertujuan untuk menciptakan materialyang dapay memperbaiki diri sendiri untuk di pakai pada pesawat luar angkasa. Material ini dibuat dari polimer organik yang dirancang untuk mengatasi benturan-benruran keras dari puing-puing luar angkasa. Jika terjadi benturan, unsur kimiawi material ini akan langsung aktif dan langsung memperbaiki kerusakan dalam waktu kurang dari satu detik, namun NASA menyatakan proyek ini masih dalam tahap pengembangan

Demikianlah informasi dari perkembangan teknologi dunia, semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda dalam dunia teknologi. Sekian dan terimakasih.

Lokasi: Indonesia

3 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus
  2. Agen Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Modal sedikit untung sampai JUTAAN RUPIAH!!!

    Promo Dadupoker Bulan October 2017 :

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus TurnOver Hingga 0,5% ( Setiap Hari !!! )

    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online )

    BalasHapus
  3. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com