Minggu, 10 Januari 2016

Berita Teknologi Terbaru 9 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Teknologi Terbaru 9 Januari 2016



Semakin berkembangnya dunia teknologi di masa kini membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, termasuk membantu aktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kesempatan kali ini saya akan menyampaikan beberapa informasi dari dunia teknologi terbaru dan selalu menarik untuk dibahas. Berikut ini adalah beberapa informasi dari dunia teknologi, diantaranya adalah :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Samsung Perkenalkan Video Wall dengan Bezel Tertipis di Dunia

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Kabar pertama datang dari perusahaan asal Korea yakni Samsung yang memperkenalkan barisan smart signage dan monitor terbarunya, monitor yang di klaim mempunyai bezel tertipis didunia ini di aplikasikan pada video wall dan monitor gaming berdesain lengkung. Senior Vice President of Visual Display Business yaitu Seog-gi Kim mengatakan teknologi monitor ini dirancang sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan konsumen dan juga memberikan konten visual menarik dan membuka kemungkinan interaktif baru dengan berbagai skenario bisnis maupun di rumah. Monitor yang dinamai Video Wall model UHF-E ( Extreme Narrow Bezel ) ini mempunnyai desain yang tipis  yakni 0.9 mm di sisi atas dan kiri dan 0,5 mm di sisi bawah  dan kanan dan bezelnya terlihat menyatu satu sama lain. Chipset ACM tambahan juga ditambahkan untuk menyesuaikan kontern gambar dengan warna dan presentasi seragam. Sementara pada Monitir 1800R yang di pamerkan  mempunyai lengkungan yang disesuaikan dengan benruk alami mata manusia dengan teknologi Flicker-free dan Eye sever.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

2. Kepler Temukan"Megaearth" di Sistem Tata Surya Lain

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Kepler merupakan Teleskop antariksa yang telah di luncurkan ke Exoplanet pada tahun 2009, dan kabar yang terbaru saat ini adalah penemuan planet terbaru yang mempunyai ukuran 17 kali lebih besar dari pada bumi. Teleskop itu mengorbit sebuah bintang di konstelasi Draco 560 tahun cahaya jaraknya dari bumi. Planet yang ditemukan ini tentu saja membuat para ilmuan terkejut, hal ini karena di planet tersebut memiliki banyak gas higrogen yang membentuk bebatuan yang keras serta mempunyai bobot 10 kali lipat lebih berat dari bumi. Diameter pada palnet yang di beri nama Megaearth ini adalah 10 ribu mil dan mengorbit bintang utamanya setiap empat puluh lima hari. Planet ini dikatakan tidak bisa menampung kehidupan karena bravitasi permukaan di planet ini 3 kali lebih berat dari bumi sehingga waktu orbitnya berjalan cepat. Teleskop Kepler dan proyek serupa yang diadakan ini bertujuan untuk menemukan planet seperti bumi yang dapat menampung kehidupan dan memilki air yang berbentuk cair.

3. Menurut Facebook Nomor Telepon akan Punah


BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

Pada waktu satu dekade lalu ponsel hanyalah sebagai alat komunikasi yang digunakan sebatas telepon dan sms saja, namun kini perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesat membuat ponsel dapat melakukan bayak hal, apalagi jika ponsel tersebut berlabel Smartphone. Menurut David Marcus selaku Head of Messenger Facebook  memperkirakan bahwa kedepanya nomor telepon yang terkait dengan pondel lama akan punah. Apalagi pada beberapa aplikasi saat ini memilki keunggulan yang lebih banyak dari sekedar sms biasa, sebab tidak memerlukan nomor telp untuk menghubungi orang tersebut salah satunya aplikasi Facebook Messenger. Selain itu melalui Messenger ini juga dapat membuat pengguna mengrimkan beberapa macam pesan dalam satu  aplikasi seperti sticker,gambar lokasi, klip suara dan juga GIF, Selain itu juga saat ini pengguna juga tidak harus memilki akun Facebook untuk menggunakan aplikasi ini, dan hal inilah yang membuat kemungkinan nomor telepon akan sangat jarang digunakan dan dapat punah atau hilang. 

Berita diatas sekaligus mengakhiri informasi tekologi yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat bagi anda, Sekian dan terimakasih
Lokasi: Indonesia

1 komentar:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com